Juara Champion Eropa,Maurinho Menangis


Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, kembali menangis setelah kemenangan untuk timnya. Kali ini ia menangis gembira karena mengantarkan Inter juara Liga Champions.

Ini bukan pertama kalinya Mourinho meneteskan air mata. Dua bulan lalu, ia tak dapat menahan tangisnya setelah menyingkirkan Chelsea, tim yang pernah ia latih pada 2004-2007.

Seusai mengalahkan Bayern Muenchen di final Liga Champions, Sabtu (22/5/2010), Mourinho pun kembali menangis. Sebuah tangis haru bagi pelatih yang berhasil memberikan titel pertama bagi tim yang sudah 45 tahun puasa gelar di turnamen tersebut.

"Saya tidak menangis, Mourinho yang menangis. Dia menangis banyak sekali," ungkap Presiden Inter, Massimo Moratti, yang ikut memeluk Mourinho usai laga semalam. "Saya harap itu bukan karena dia berdosa."

Tangis ini juga bisa diartikan sebagai tangis perpisahan karena Mourinho sudah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid. Meski belum mengumumkannya secara resmi, Mourinho sudah menegaskan bahwa tugasnya kini sudah selesai di Inter.


Related Post



0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
top