Real Madrid Bidik Maicon


Agen bek Inter Milan, Douglas Maicon, Antonio Caliendo, mengungkapkan, Real Madrid dan sejumlah klub besar lain telah meminati kliennya. Namun, menurut Caliendo, Maicon belum memikirkan penawaran itu karena fokus pada persiapan tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Nama Maicon disebut media-media Spanyol dan Italia bakal masuk daftar belanja Madrid musim depan setelah sebelumnya Pelatih Jose Mourinho menyatakan ambisinya melatih Madrid. Menurut pemberitaan di kedua negara itu, Mourinho berniat membawa serta Maicon bila jadi pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut Caliendo, kliennya merupakan salah satu bek kanan terbaik dunia dan karenanya wajar bila ia diminati klub besar. Namun, menurut dia, Maicon terikat kontrak dan keputusan apa pun yang akan diambil haruslah mendapat restu Presiden Inter Massimo Moratti.

"Ada ketertarikan dari sejumlah klub besar Eropa. Bukan cuma Real Madrid. Musim lalu, Mourinho menginginkan Maicon bertahan di Inter. Akankah ia menginginkannya di Madrid? Saya tak tahu," ujar Caliendo.

"Maicon ingin fokus pada Piala Dunia dengan Brasil. Jadi, segalanya harus diputuskan sebelum turnamen di Afrika Selatan. Moratti harus memutuskan apa yang ia rencanakan dan pandangannya tentang Maicon," tambah Caliendo.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails
top