Rossi Ikut Rayakan Keberhasilan Inter Milan


Keberhasilan Inter Milan merebut gelar Liga Champions 2009/2010 telah membuat pendukungnya gembira. Tak Terkecuali pembalap FIAT Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi merupakan fans berat Inter Milan. Juara dunia MotoGP 6 kali itu bahkan ikut merayakan keberhasilan Inter mengalahkan Bayern Munich 2-0 di final yang digelar di Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu, 23 Mei 2010.

Rossi memang hanya bisa menyaksikan tim kebanggannya itu juara di layar kaca. Pasalnya, saat final berlangsung dirinya juga sedang mempersiapkan diri menghadapi balapan GP Perancis.

Dalam rekaman video yang dilansir oleh situs resmi MotoGP, Rossi terlihat memegang balon berbentuk trofi. Dia juga terlihat memegan syal bertuliskan Inter Milan saat bercanda dengan rekannya.

"Ini sangat mengagumkan dan emosional sebab sudah 45 tahun Inter tidak pernah memenangkan gelar ini. Jadi ini sangat fantastis," kata Rossi di situs resmi MotoGP, Minggu (23/5).

"Selamat kepada semua pemain, (manajer) Jose Mourinho, (pimpinan), Massimo Moratti dan semua personel Inter, mereka memberikan kami kemenangan yang luar biasa,"tambahnya.

Menurut Rossi, keberhasilan Inter merebut gelar Liga Champions semakin spesial karena sebelumnya Inter juga sudah merebut gelar Scudetto dan Piala Italia. "Saat ini kami (Inter) adalah tim terbaik di Eropa," tandasnya.

Sayang Rossi tidak bisa melengkapi kegembiraannya ini. Pasalnya, The Doctor hanya mampu finish kedua pada GPPerancis yang digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (23/5) sore. Posisi pertama jatuh ke tangan rekannya, Jorge Lorenzo.

Sumber : viva news

Related Post



1 comments:

Anonymous said...

sukses bt inter millan dan rossi

Post a Comment

Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails
top